Rabu, 05 Desember 2018

ADHISTHANA HOTEL JOGJA

Jogja!
Udah lama banget ngga ke Jogja. Terakhir kali ke Jogja waktu rekreasi SMP kelas 3, itu berarti lebih dari sepuluh tahun lalu. Lama banget ya, hahahaha.

Selasa minggu lalu saya berkesempatan pergi ke Jogja, meskipun agendanya bukan jalan-jalan,  tapi business trip. Kalau lagi biztrip gini pasti saya yang kebagian pesan hotel dan pesawat. Senang-senang aja sih, lagipula saya sendiri pun hobi kalau searching hotel-hotel asik di web, bayarnya pinjem CC suami dulu biar gampang :D.

Kali ini, karena budget biztrip agak terbatas, saya nyari hotel yang menyesuaikan alokasi dana tapi tetep nyaman. Ketemu lah Adhistana Hotel, dari review nya sih bagus-bagus dan semua sudutnya instgrammable. Yang lebih penting, sesuai bujet. 



Kami sampai di Jogja tengah malam, dan langsung menuju hotel. Pertama kali masuk, hotelnya terasa sangat homey, bernuansa batik dan kayu lawasan khas Jogja, adem, ayem, berasa di rumah tapi lebih mewah.
Lantai kamarnya terbuat dari ubin yang semakin menambah kesan klasik ala rumah jaman dulu. Ada kolam renang juga, tapi saya ngga renang soalnya paginya mesti berangkat ke tempat tujuan utama biztrip.


Sarapannya gimana? Cukup enak menurut saya, meskipun pilihannya terbatas. But sadly, ngga ada bubur ayam dong. Padahal kalau lagi nginep di hotel, saya selalu sarapan bubur ayam. Huhu. Untungnya roasted chicken with lemon-nya mantap. Menu lainnya juga berasa banget bumbunya. OK lah.

Overall, saya puas dengan pelayanan Adhisthana Hotel. Kalau ke Jogja lagi pengen deh ngajak keluarga nginep di sini juga.

Ada yang punya rekomendasi hotel lain di Jogja dengan budget terbatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar