Rabu, 27 April 2016

WHY DO WE LOVE?

Saya tidak sengaja menemukan tautan berikut di halaman Facebook saya, sebuah video dari TED. Sebelumnya, yang saya tahu video-video TED merupakan talk berbobot (mulai dari sains, psikologi, teknologi, dan bisnis) namun penyampaiannya dikemas sedemikian mungkin sehingga orang awam pun dapat mengerti.

Pada video seri edukasi TED ini, saya suka animasinya yang sederhana namun berkarakter dan kreatif. Pembawaan suasananya pun kalem dan bermakna yang juga membuat saya langsung jatuh cinta dengan video ini. Video ini bercerita tentang pendapat pemikir, mengapa seseorang bisa jatuh cinta.

Pada akhirnya, ada script konklusi yang saya suka,


We might never know why we fell in love

We can be certain that it'll be an emotional roller coaster road,
it is scary and accelerating
It makes a suffer, it makes a sore

Maybe we lose ourselves,
maybe we find ourselves

It might be heartbreaking,
it might be just a best thing
in life

Will you dare to find out?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar