Minggu, 22 Mei 2016

LITTLE HOLLAND IN TACHIKAWA

Salah satu alasan saya suka Showakinen Kouen adalah selain pengunjungnya tidak begitu banyak (rame sih, tapi masih masuk akal), juga tamannya dikelola dengan baik. Yah, meskipun jadinya ada biaya masuk tambahan. Musim gugur tahun lalu saya juga ke sini bareng anak-anak PPI, tapi sekarang berdua saja dengan Hylda. Kami sengaja menyewa sepeda untuk berkeliling taman. Sebetulnya tujuan utama kami adalah melihat bunga tulip. Iya, dalam rangka mengobati patah hati ditinggal bunga sakura yang sudah hilang, kami main ke little holland di Showakinen Kouen alias taman tulip. Meskipun tak seluas Keukonhof Garden di Belanda yang udah kaya karpet terbang, taman mungil yang rapi dan menyejukkan mata ini pun bagi saya lebih dari cukup. 


Selain tulip, ada juga pada bunga liar yang cantik, seperti biasa kami berjalan-jalan di taman tersebut dan saat kelelahan kami piknik kecil-kecilan di tanah lapang. 

Ceritanya kami menyewa sepeda untuk sehari penuh, namun kita sudah selesai berkeliling taman, jadi akhirnya kami berkeliling, berputar-putar mengelilingi taman lagi untuk kedua dan ketiga kalinya sampai waktu menunjukkan pukul 5, yaitu saat taman tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar