Rabu, 23 Desember 2015

KULINER DEPOK: ROTI BAKAR EDDY








Siang tadi saya dan teman saya mencari spot kuliner di Depok, tepatnya di Jalan Margonda. Kami pun googling terlebih dulu, namun tidak menemukan yang benar-benar sreg. Akhirnya kami sepakat ‘jalan aja dulu, nanti kalau ada yang menarik kita langsung berhenti di situ’.
Ketika melihat plang ‘Roti Bakar Eddy’, teman saya spontan ngajak kesitu. Saya meskipun tinggal tak jauh dari situ belum pernah mampir sekali pun.

Meskipun namanya tempatnya ‘Roti Bakar’, ngga semua menunya ‘roti’. Ada juga nasi goreng, mie, dan sayur seperti cap cay, hingga chicken wings. Harganya beragam mulai dari 10 ribu hingga 22 ribu. Minumnya pun beragam. Dari mulai teh hingga jus. Harganya dari mulai 5 ribu hingga 16 ribu.
Tekstur roti bakarnya berbeda dengan roti bakar yang pernah saya makan sebelumnya. Roti bakar Eddy cenderung renyah seperti dipanggang.  Saya memesan roti bakar es krim dan jus manga. Meskipun porsinya tidak terlalu besar, saya tidak habis karena lama-lama terasa eneg. Dasar saya juga yang ngga terlalu suka manis. Tempatnya lumayan nyaman, tapi ngga yang bikin betah berjam-jam sih haha.
Roti bakar Eddy terletak di seberang Gramedia Margonda Depok. Kalau dari Depok Town Square (Detos) , Roti Bakar Eddy di sebelah kirinya sekitar 200 meter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar