Rabu, 23 Desember 2015

MOVIE REVIEW: THE WEDDING DATE

Cinta harus dibayar mahal. Kira-kira begitulah yang dirasakan oleh Ellis. Datang sendirian ke pesta pernikahan kerabat, bahkan adik kandung dapat dimaknai sebagai sebuah kegagalan. Untuk menunjukkan bahwa ia tidak semenyedihkan itu, ia rela membayar mahal Nick untuk berpura-pura menjadi pacarnya.
Tidak disangka-sangka, Nick ternyata sosok yang sangat dewasa, sangat pria. Pandai menempatkan diri dan sekaligus menjaga reputasi wanita di depan keluarganya. Bahkan dengan sikapnya itu, ia membuat teman-teman Ellis iri karena memiliki pacar seperti Nick. 
Konflik muncul ketika Ellis membayar Nick untuk setelah mereka tidur bersama. Nick merasa diremehkan karena ia diam-diam memendam perasaan kepada Ellis. Bagaimana pun, akhirnya mereka bersama setelah melewati konflik-konflik yang muncul.
Saya puas menonton film ini. Film ini bagus untuk ditonton kok, recommended. Salah satunya bagaimana kita memperlakukan diri kita sendiri sekaligus bagaimana memperlakukan orang yang mencintai kita. Saya sendiri suka banget sosok Nick. Cowok idaman banget deh. Sayangnya pemeran Nick saya ngga begitu familiar dan agak tua hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar